Thursday, October 27, 2016

penemuan perahu nabi nuh di puncak gunung ararat

 Di satu gunung yg selalu diselimuti salju yg terdapat di Timur Turki, tersembunyi satu misteri "berharga" yang berumur unggul besutan 5000 th..

Peninggalan histori yg maha bernilai itu bukanlah saja impresif ketertarikan beberapa pengkaji Histori saja, tetapi pihak penyelidik US misal CIA/KGB juga coba kepada lakukan riset di sana. Selama ini CIA sudah memakai satelite serta pesawat 'Stealth' utk mengambil gambar objek yg terdampar di puncak gunung itu. Gambar-gambar itu sudah jadi "rahasia besar" serta tersimpan rapi oleh kawalan yg ketat berbarengan oleh "rahasia-rahasia″ utama yg lain di Pentagon.
Image result for penemuan perahu nabi nuh
 Telah beratus-beartus orang coba kepada mendaki Gunung Aghi-Dahl yg sering dijuluki pula yang menjadi "Gunung Kesengsaraan" atau oleh nama peta-nya yakni Mount Ararat, tetapi cuma ada banyak orang saja yang sukses menaklukannya. Beberapa sekali lagi selebihnya hanya memberi jejeran panjang pendaki-pendaki sebagai korban keganasannya. Sampai hari ini, cuma terdapat ada banyak orang pendaki yg bisa hingga ke puncak Mt. Ararat sekalian bisa melihat oleh mata kepala sendiri satu artifak yang 'maha berharga' tersimpan kekal dipuncaknya.
penemuan perahu nabi nuh
Sebelumnya apakah sesungguhnya artifak "maha berharga" yang terkubur sepanjang beberapa ribu th. di puncak Ararat itu?

Berdasarkan beberapa pakar kepurbakalaan, mereka menafsirkan yang menjelaskan artifak oleh ruang yang begitu besar itu tidak lain merupakan The Great Noah Ark (Perahu/Bahtera Nabi Nuh)!

Misal yang kita kenali yang menjelaskan The Great Pyramid of Giza, Mesir sudah terkubur di dalam tanah sepanjang belum unggul 2. 000 th. lamanya sebelumnya diketemukan serta dikerjakan penggalian terhadapnya. Demikian halnya perihal oleh The Great Noah Ark, sebelumnya terjadinya satu gempa bumi hebat yang menempa daerah itu selanjutnya 2 Mei 1988 silam, artifak itu tertimbun dibawah salju nyaris sepanjang 5. 000 th. lamanya tanpa ada terdapat yang tahu yang menjelaskan sesungguhnya tersimpan satu rahasia besar pada bagian dalam.

Sesungguhnya, jaman Nabi Nuh AS dahulu tidaklah seprimitif yg kita semuanya pikirkan. Selanjutnya intinya pengetahuan Sains serta kecanggihan mereka telah maju selanjutnya saat itu.

Misalnya besutan ada banyak hasil temuan di kaki Mount Ararat, Beberapa Pengkaji serta Scientist Russia sudah menjumpai unggul belum 500 memberikan pengaruh artifak batu baterai elektrik purba yg dipakai kepada menyadurkan logam. Pastinya temuan itu dapat menunjukkan yang menjelaskan orang-orang jaman Nabi Nuh AS sudah mengetahui listrik.

Mengikut perkiraan beberapa pakar, Nabi Nuh AS kurang lebih mengawali bangun bahteranya selanjutnya th. 2465 B. C serta hujan lebat anyar turun serta mengguyur bumi sepanjang bertahun-tahun maka menyebabkan timbulnya air bah maha dasyat yang rata-rata bisa mengakhiri beberapa populasi manusia dimuka bumi diprediksikan berlangsung selanjutnya 2345 B. C.

Wujud bentuk besutan The Great Noah Ark tersebut sesungguhnya tak serupa oleh bentuk kapal laut saat saat ini selanjutnya biasanya. Berdasarkan beberapa peneliti serta pendaki yang pernah lihat segera "Noah Ark" di puncak Mt. Ararat dan ada banyak image yang di ambil besutan pemotretan hawa, The Great Noah Ark sepertinya adalah satu bahtera yang berdimensi begitu besar serta kokoh.

Kontruksi intinya tersusun dengan susunan kayu besutan species pohon purba yg sepertinya telah tak dapat didapati sekali lagi di dunia ini dengan kata lain telah punah. Pengukuran object yang ditandai memiliki altitude 7. 546 kaki (1 kaki = 0. 3048 mtr.) oleh panjang besutan bahtera belum unggul 500 kaki, 83 kaki lebar, serta 50 kaki tetras. Terdapat pula Beberapa Pengkaji memiliki pendapat, "Noah Ark" memiliki ukuran unggul ukuran besutan satu lapangan sepak bola.
Ukuran selanjutnya sektor dalamnnya lumayan kepada menyimpan beberapa ratus ribu manusia. Jarak besutan satu tingkat ke satu tingkat yang lain adalah 12 sampai ke 13 kaki. Sejumlah belum unggul beberapa ribu hingga pulahan ribu balok kayu dipakai kepada bangunnya.

Totalnya, ada belum unggul beberapa ratus ribu manusia serta hewan besutan beragam species yang turut menaiki bahtera ini, Ikuti kajian besutan Dr. Whitcomb, kurang lebih terdiri 3. 700 binatang mamalia, 8. 600 type itik/burung, 6300 type reptilia, 2500 type amfibi yang menaiki The Great Noah Ark itu, bekasnya merupakan beberapa golongan Nabi Nuh AS yang yakin bakal ajaran yang dibawanya. Keseluruhan bobot kargo/muatan bahtera itu keseluruhnya mungkin saja meraih belum unggul 24, 300 ton.

Di di kisaran object itu, pula diketemukan satu batu besar oleh lubang pahatan. beberapa peneliti yakin yang menjelaskan batu itu merupakan "drogue-stones", dimana selanjutnya jaman dulu umumnya digunakan selanjutnya sektor bagian belakang perahu besar kepada menyetabilkan perahu. Radar serta perlengkapan mereka temukan suatu hal yang tak umum selanjutnya level "iron oxide" atau misal molekul baja. Susunan baja itu sesudah dikerjakan riset yang menjelaskan type "vessel" ini sudah berusia unggul besutan 100. 000 th., serta ini membuktikan yang menjelaskan susunan di buat dengan tangan manusia. Mereka yakin yang menjelaskan itu merupakan jejak pendaratan perahu Nuh.

Ada banyak sarjana memiliki pendapat yang menjelaskan besar kemungkinan 'Noah Ark' ini di bangun disebuah tempat diberi nama Shuruppak, yakni satu lokasi yg terdapat di selatan Iraq.

Apa bila ia di bangun di selatan Iraq serta pada akhirnya terdampar di Utara Turkey, besar kemungkinan bahtera itu sudah terbawa arus air sejauh belum unggul 520 Km. Mt. Ararat tersebut tidaklah sembarang gunung, ia merupakan satu gunung yang unik. Di antara satu diantara kekhasan yang ada selanjutnya gunung ini adalah, selanjutnya sehari-hari bakal nampak pelangi selanjutnya samping utara puncak gunung itu.

Mt. Ararat ini adalah satu diantara gunung yang memiliki puncak yang terluas di muka bumi ini. Statusnya pula adalah puncak paling tinggi di Turki yakni setinggi 16, 984 kaki besutan permukaan air laut. Sementara itu puncak kecilnya setinggi 12, 806 kaki. Apa bila kita sukses mengalahkan puncak besarnya, kita bisa lihat 3 lokasi negara besutan atasnya, yakni "Russia, Iran, serta Turkey".
penemuan perahu nabi nuh di puncak gunung ararat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wawan Setiawan

0 comments:

Post a Comment