Wednesday, October 5, 2016

cerita dibalik film masha and the bear

 Film kartun " Masha and The Bear " adalah tontonan impresif untuk anak-anak. Ciri-ciri masha yang menggelitik serta menggemaskan dan tingkahnya kerap menjadikan beruang jadi kerepotan. Namun tahukah kalian, di balik besutan narasi kartun ini nyatanya menaruh cerita riil yang tragis serta mengerikan.
Serial kartun Masha sendiri diangkat kepada kembali kenang seseorang anak wanita yang tewas dikonsumsi dengan beruang kelaparan.

Dulunya anak wanita ini begitu suka pada pertunjukan sirkus. Sampai satu hari dia serta berbarengan ke-2 orang tuanya melihat pertunjukkan sirkus, tak tahu mengapa anak ini lepas besutan pengawasan orang tuanya. Dia mengendap-endap ke satu ruang yang nyatanya adalah kandang beruang yang kelaparan. Serta tragis Masha di makan dengan beruang itu.
Image result for cerita dibalik masha and the bear
Lihat peristiwa itu, menjadikan ke-2 orangtua besutan Masha jadi depresi serta pada akhirnya mereka bunuh diri. Jadi itu, ciri-ciri ke-2 orangtua besutan Masha tak dipertunjukkan dalam serial kartun itu.
cerita dibalik masha and the bear
Ciri-ciri beruang di buat kepada menghormati Masha yang begitu suka pada beruang, serta sekalian jadi profile seseorang bapak untuk Masha.

Ciri-ciri panda sesungguhnya merupakan sepupu jauh besutan China yang dalam serialnya mereka kerap berkelahi. Lalu ciri-ciri selanjutnya merupakan Pengiun, yang dalam kehidupan kenyataannya adalah saudara Masha yang hingga saat ini tetap hidup, serta dia pulalah maka narasi Masha and The Bear ini terdapat.

cerita dibalik film masha and the bear Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment