Thursday, October 13, 2016

fakta yang sangat unik pokemon go

 Demam Pokemon GO sepertinya tetap bakal berjalan lama nih Loopers. Dengan cara game bikinan Nintendo serta Niantic ini berawal semakin banyak dibicarain di beberapa macam-macam tempat berawal besutan tongkrongan sekolah hingga ruangan kantor juga tidak luput curhatin beragam macam-macam Pokemon yang didapet. Mungkin saja Loopers satu diantara orang yang telah kecanduan buat berburu Pokemon di beberapa macam-macam tempat, serta Loopers pula telah tau banyak seluruh panduan serta trick mengenai berburu Pokemon. Nah namun Loopers janganlah ngaku telah expert deh bila belum tau ada banyak kenyataan Pokemon GO di bawah ini ini.

1. Mecahin Rekor

Siapa kira, game bikinan John Hanke ini nyatanya dapat demikian berhasil di market. Terlebih nih Loopers karena sangat suksesnya, game ini memecahkan rekor yang menjadi game yang paling banyak didownload dalam satu minggu. Ditambah sekali lagi Pokemon GO dapat ngalahin bebrapa aplikasi ponsel canggih populer seperti Twitter serta Whatsapp buat duduk di peringkat perdana.
fakta unik pokemon go
2. Pokemon GO diblokir di Filipina


Banyak yang tidak nyangka kalao game ini memperoleh banyak pandangan besutan beberapa orang Filipina, walau sebenarnya saat itu Pokemon GO belum resmi launching di Filipina. Nah sebab karena sangat banyak yang mainin Pokemo GO ini, menjadikan server si Pokemon mesti down serta buat system kacau. Tidak ingin ambillah kemungkinan, pada akhirnya Niantic serta Nintendon memblok sesaat Pokemon GO di Filipina. Untungnya sih saat ini Pokemon GO telah dapat dimainin sekali lagi serupa rakyat Filipina.
6 Argumen Mengapa Anda Mesti Main Pokemon GO Saat ini Pula!
Baca Juga

3. Banyak Menyebabkan Peristiwa Menarik


Banyak peristiwa kocak atau sedih besutan populernya Pokemon GO ini Loopers. Sebab mengharuskan pemainnya kepada berkeliaran ke beragam tempat, menjadikan banyak Trainer temukan suatu hal yang tidak disangka beberapa waktu lalu misal mayat orang di tepi kali, atau satwa langka yang tengah berkeliaran. Jadi terdapat yang sampai diputusin pacarnya sebab berburu Pokemon ke tempat tinggal bekas. Duh kasian banget ya Loopers.

4. Karena game Ingress, Pokemon GO dapat berkembang pesat


Mungkin saja Loopers taunya hanya Pokemon GO, game yang mainnya mesti keliling-keliling komplek. Namun beberapa waktu lalu, pihak Niantic telah buat pula game yang sama serta jadi unggul keren diberi nama Ingress. Perbedaan, di game Ingress Loopers tidak diminta buat nangkepin monster-monster yang nampak random di jagat riil, tetapi sama-sama berebut portal virtual melalui beberapa macam kiat.
fakta yang sangat unik pokemon go Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wawan Setiawan

0 comments:

Post a Comment