Sunday, October 16, 2016

film islam terbaik sepanjang masa dan bagus

 Tidak cuma film-film bertopik action, cinta, atau horror saja yang disenangi dengan pemirsa, nyatanya film bertopik religi ini membuktikan dapat memikat hati beberapa pencinta film. Misal yang kita ketahui, Tanah air memiliki banyak judul film yang bertopik religi, berawal yang diadaptasi besutan narasi novel sampai yang diangkat besutan cerita riil. Mempunyai alur narasi yang memukau serta memiliki kandungan banyak nilai-nilai agama yang berguna, film-film religi juga bisa berkompetisi serta sukses impresif banyak pemirsa. Nah besutan demikian banyak judul film religi yang tampil di bioskop, 6 judul film di bawah ini ini sukses jadi film bertopik religi paling laku di Tanah air.

1. Ayat – Ayat Cinta
blog tokopedia - 6 film religi paling laris di indonesia
Oleh jumlah pemirsa sampai 3, 6 juta, dapat disebut film Ayat-Ayat Cinta adalah film religi paling laku di Tanah air. Film besutan sutradara kawakan, Hanung Bramantyo ini malahan disebut-sebut yang menjadi satu diantara film paling laku selama histori industri perfilman Tanah air. Film Ayat-Ayat Cinta sendiri adalah film yang diadaptasi besutan novel terlaris karangan Habiburrahman El Shirazy.
film religi paling laku di tanah air - ayat-ayat cinta
film islam terbaik sepanjang masa
2. Saat Cinta Bertasbih

Film yang menceritakan dalam hal kehidupan serta perjalanan cinta besutan tokoh diberi nama Azzam ini sukses memikat hati beberapa pemirsa. Misal Ayat-Ayat Cinta, film Saat Cinta Bertasbih pula adalah penyesuaian besutan novel karangan Habiburrahman El Shirazy. Kepada menjadikan film ini semirip mungkin saja misal di novelnya, syuting juga betul-betul dikerjakan di Mesir loh Toppers. Tidak heran bila ticket film ini sukses terjual sampai 3, 1 juta ticket.
film religi paling laku di tanah air - saat cinta bertasbih

3. Sang Pencerah

Tidak cuma memiliki nuansa religi, film ini pula berbentuk historis sebab menceritakan mengenai K. H. Ahmad Dahlan, satu diantara tokoh gerakan nasional serta sekalian pendiri pendiri organisasi islam, Muhammadiyah. Film arahan sutradara Hanung Bramantyo ini sukses menyedot pandangan umum, buktinya saja unggul besutan 1, 1 juta ticket sukses terjual waktu film ini diputar di bioskop tanah air. Tidak cuma ceritanya yang apik, film Sang Pencerah ini pula sudah sukses melukiskan detil kota Yogyakarta di permulaan era ke 20.
film religi paling laku di tanah air - sang pencerah

4. 99 Sinar di Langit Eropa

Film yang diangkat besutan cerita riil seseorang tokoh muda muslim diberi nama Hanum Salsabiela saat tinggal di Austria ini sukses masuk kedalam daftar film bertopik religi paling laku di Tanah air. Film ini menceritakan mengenai perjalanan Hanum serta Rangga temukan histori peradaban Islam di tanah Eropa. Tidak cuma itu saja, film ini pula menghidangkan mengenai toleransi umat islam yang menjadi minoritas di Eropa.
film religi paling laku di tanah air - 99 sinar di langit eropa

5. Wanita Berkalung Sorban

Tampil di th. 2009, film Wanita Berkalung Sorban jadi satu diantara film religi paling banyak dilihat. Berlatar mengenai jagat pesantren, film ini bercerita mengenai cerita Anissa yang mempertanyakan nilai-nilai konservatif yang dia anggap sangat membatasi perempuan. Sayangnya, film ini pernah menyebabkan pro-kontra sebab dikira mengkritik kebiasaan islam.
film religi paling laku di tanah air - wanita berkalung sorban

6. Negeri 5 Menara

Satu sekali lagi film bertopik religi yang laku manis dilihat merupakan film Negeri 5 Menara. Film yang diadaptasi besutan novel karya A. Fuadi serta arahan sutradara Affandi Abdul Rachman ini menceritakan mengenai enam santri oleh latar bagian belakang yang tidak sama yang berupaya menguber serta wujudkan mimpi besar mereka yakni mengalahkan jagat.
film religi paling laku di tanah air - negeri 5 menara
Itu dia Toppers, 6 judul film religi paling banyak dilihat di Tanah air. Besutan ke-6 judul film itu, Toppers telah nonton film yang mana saja nih?
film islam terbaik sepanjang masa dan bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wawan Setiawan

0 comments:

Post a Comment