Friday, October 21, 2016

film komedi romantis thailand wajib di tonton

 Tidak umumnya orang suka pada film komedi Thailand1. Hal sejenis ini mungkin saja saja unggul karena perbedaan cara menggambarkan adegan menggelitik dalam film komedi Thailand, sampai kadang-kadang pirsawan belum menangkap yang mana sisi lucunya.

 Tetapi kepada anda yang berminat oleh film Thailand, beberapa judul film komedi berikut ini bisa jadi opsi.
cat-a-wabb
Heart Attack (Freelance)
film komedi romantis thailand
Ini yakni komedi romantis ala Thailand. Bercerita seorang fotografer freelance yang memikul derita penyakit yg tak dia ketahui, yang bertemu oleh seorang dokter yang molek saat lakukan pengobatan. Yun yang diperankan dengan Sunny Suwanmenthanot, cobalah mengubah hidupnya dan merajut hubungan percintaan. Namun, konflik nampak saat dia sendiri tidak tahu penyakit type apa yang dia derita.

Narasi ini memang cenderung merupakan drama romantis oleh kelucuan terselubung yang menjadi bumbu yang komplitinya.

May Nai Fai Rang Frer

Tidak asing oleh belut listrik? Film ini bercerita seorang gadis umum yang bisa menembakkan listrik saat merasa sukai. Unik bukan?

May Who yang diperankan dengan Narikun Petprapakorn, cobalah mengejar cinta seorang senior di sekolahnya. Oleh pertolongan kawannya, May berupaya impresif pandangan sang pemuda. Misal apa perjuangan May? Kalian harus saksikan sendiri.

Film ini dapatkan penilaian oleh rating 7, 8 besutan IMDb. Rating yang lumayan menjanjikan kesenangan saat lihat film yang satu ini. Adegan-adegan kocak di yakinkan menghiasi sepanjang film.

Cat a Wabb

Kembali narasi bertajuk komedi romantis. Gadis sembarangan oleh atasan ganteng. Klise memang, tetapi tetaplah layak kepada dipandang.

Menceritakan seorang asisten direktur periklanan yang memercayakan satu event oleh menggunakan kucing yang menjadi presenternya selanjutnya Mo, asistennya. Mo yang telah lama menaruh hati oleh bosnya itu berupaya keras memegang kepercayaan dan memproteksi si kucing. Tetapi apa menginginkan dikata, kucing itu hilang.

Mo harus berjuang dapatkan kembali si kucing, beberapa waktu lalu semuanya jadi unggul berantakan. Diperankan dengan Ara Amornsupasiri, film ini demikian menghibur dan sesuai sama serupa kepada isi waktu senggang. Kalian bisa menontonnya bersamaan pasangan atau sahabat diakhir minggu.

Love Heaw Feaw Tott

Cowok ganteng yang elegan hati. Too good too be true. Narasi film yang satu ini mengenai komedi percintaan seorang laki-laki ganteng. Diperankan dengan Kunatip Pinpradub yang menjadi Tott, laki-laki yang tentukan jauhi cinta kepada melindungi neneknya.

Dalam perjuangannya penuhi kepentingan hidup, Tott sebelumnya memulai usaha yang ditekuninya bersamaan ada banyak rekannya yang pula berwajah ganteng. Sekianlah cerita mengalir, konflik dan dinamika perjuangan Tott serta bagaimana dia dikelilingi godaan ada banyak gadis yang menyukainya.

Keep Running Zombie Soldier!

Film komedi ini memang bisa dijelaskan rendah besutan sisi rating IMDb. Tetapi besutan sisi tema film ini yakni tipe yang umum di perfilman Thailand dan disenangi dengan orang-orangnya. Komedi horor yang menakutkan tetapi pula dipenuhi adegan kocak.

Menceritakan mengenai dinamika di satu kursus militer Khao Chon Kai tempat dua group militer keduanya sama berkompetisi kepada kuasai selanjutnya satu oleh yang lain. Persaingan yang sebelumnya semakin meruncing sampai mengakibatkan mentor mereka kerap menyuguhkan hukuman.

Kisahnya tidak berhenti sampai di situ. Terdapat misteri lain, yakni seorang mentor mereka kenyataannya yakni zombie. Kelanjutan ceritanya bisa ditebak, tegang-tegang-kocak. Saksikan sendiri ya, apabila penasaran.

Tidak semua film komedi Thailand ini akan masuk oleh langkah resmi ke Tanah air. Karena tema maupun peminat film Thailand di sini tidak beberapa peminat film-film Hollywood. Tetapi jangan sampai kecewa dulu. Kalian masih tetap bisa nikmati film komedi Thailand ini oleh langkah online. Selamat lihat.

film komedi romantis thailand wajib di tonton Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment