Tuesday, October 11, 2016

drama korea tentang detektif yang di jamin tidak membuat bosen

 Drama Korea bukanlah cuma bercerita mengenai narasi cinta yang mellow atau sedih-sedih saja loh JBers. Drama Korea saat ini pula banyak yang mempunyai genre action detektif yang dapat menjadikan anda menahan nafas waktu menontonnya. Drama Korea yang bergenre action thriller umumnya diselingi unsure misteri atau teka-teki yang dapat mengasah otak anda. Buat JBers yang menginginkan coba melihat drama Korea oleh genre action, JadiBerita miliki tujuh drama Korea bergenre action thriller paling baik versus JadiBerita :

1. Healer

Drama ini bercerita mengenai cerita seseorang reporter populer di Korea yang diberi nama Kim Moon Ho (Yoo Ji Tae). Satu hari Moon Ho menyelidiki kebenaran satu masalah di saat sebelumnya. Ia menyewa layanan detektif malam yang diberi nama Healer (Ji Chang Wook) oleh kemampuannya penyamaran dan intelegent yang tetras. Waktu menyikap kebenaran Moon Ho temukan adiknya yang sudah lama hilang yang diberi nama Chae Young Shin (Park Min Young). Young Shin yang terlanjur jatuh cinta oleh Healer berani menantang bahaya berbarengan kakaknya untuk mengungkap kebenaran di saat sebelumnya.
drama korea tentang detektif
2. Missing Noir M

Untuk beberapa pengagum serial CSI (Crime Scene Investigation), drama ini pas kepada anda. Missing Noir M menceritakan mengenai Special Missing Persons Unit, yaitu tim spesial yang menyelidiki masalah orang hilang. Gil Soo Hyun (Kim Kang Woo) yang disebut lulusan Harvard University serta bekerja di FBI kembali pada Korea setelag 10 th.. Ia disuruh memimpin Special Missing Persons Unit berbarengan oleh Oh Dae Young (Park Hee Soon). Tim mereka spesial mengatasi masalah orang hilang sebab nyaris umumnya masalah orang hilang bakal selesai oleh masalah pembunuhan.

3. Mrs Cop

Mrs. Cop di bintangi Kim Hee Ae yang menjadi Choi Young Jin, Kim Min Jong yang menjadi Park Jong Ho, Lee Da Hee yang menjadi Min Do Young, Son Ho Joon yang menjadi Han Jin Woo. Mrs Cop yang mempunyai 16 episode ini menceritakan mengenai seseorang polisi perempuan yang begitu tangguh serta memegang teguh prinsip. Choi Young Jin dapat lihat dengan cara detil satu masalah maka ia dinobatkan jadi kepala detektif di divisinya. Berawal besutan masalah penculikan sampai pembunuhan berantai dapat diberantasnya. Ia pula begitu pintar bela diri maka ia dapat menaklukkan musuh-musuhnya yang rata-rata gangster.

4. My Beautiful Bride


Drama action ini bercerita mengenai Kim Do Hyung (Kim Moo Yul) yang mencari calon istrinya yang hilang diberi nama Yoon Young Joo (Go Sung Hee) yang dengan cara mendadak menghilang tak tahu kemana. Sementara itu Cha Yoon Mi (Lee Si Young) merupakan seseorang detektif selanjutnya masalah yang menolong Kim Do Hyung kepada mencari istrinya yang hilang. Masalah hilangnya Young Joo ini nyatanya terkait oleh gangster terkenal yang bertangan besi.

5. Hello Monster


Hello Monster atau I Remember You, di bintangi dengan Search engine optimation In Guk yang bertindak yang menjadi Lee Hyun, profiler genius yang dapat menganalisa TKP serta memprofilkan seorang dalam ada banyak detik. Sementara itu Cha Ji Ahn (Jang Na Ra) digambarkan yang menjadi detektif perempuan molek serta pandai bela diri. Keduanya berhimpun oleh kepolisian untuk masalah saat sebelumnya yang melibatkan pembunuhan orangtua mereka. Mereka berdua keduanya sama memiliki goal yang serupa, menguber pembunuh psikopat yang tetap berkeliaran sepanjang bertahun-tahun.

6. Hidden Identity

Drama yang di bintangi Kim Bum ini adalah drama yang menceritakan mengenai Investigasi Unit 5 yang bertugas di sektor undercover dengan kata lain penyamaran. Kim Bum bertindak yang menjadi Cha Gun Woo yang pacarnya terbunuh oleh tak lumrah. Walau adalah sektor besutan kepolisian, namun Investigasi Unit 5 tak tercatat di kepolisian manapun untuk merahasiakan jati diri mereka. Drama 16 episode ini begitu kental oleh unsur kriminil.

7. Bad Guys

Didaftar paling akhir JadiBerita miliki Bad Guys yang menceritakan mengenai pengejaran seseorang pembunuh berantai yang berdarah dingin. Oh Goo Tidak (Kim Sang Joon) adalah seseorang polisi yang menyatukan tiga penjahat paling baik di Korea untuk menangkap pembunuh itu. Mereka merupakan Jung Tae Soo (Jo Dong Hyuk) seseorang pembunuh bayaran, Park Woong Chul (Ma Dong Seok) seseorang gangster kejam, serta Lee Jung Moon (Park Hae Jin) seseorang pembunuh berantai termuda. Mereka bertiga yang tetap ada dalam penjara dijanjikan bakal diringankan hukumannya apa bila sukses menangkap pembunuh itu. Bagaimana ketiga penjahat itu bekerjasama oleh Gook Tidak yang seseorang polisi? (jow)
drama korea tentang detektif yang di jamin tidak membuat bosen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment