Saturday, November 12, 2016

fakta logis tentang bumi itu datar bukanlah bulat

 Kenyataan mengenai Bumi datar sesungguhnya bukanlah barang anyar. Histori mengungkap yang menjelaskan dengan kekuasaan rezim selanjutnya saat itu, sampai Galileo berani mengungkap yang menjelaskan Bumi itu bulat, kebanyakan orang yakin oleh teori Bumi datar misal piring. Malahan beberapa waktu lalu, Copernicus juga telah mempunyai panduan yang menjelaskan alam semesta serta planet-planet mempunyai bentuk bulat.

 Ingin mundur unggul jauh sekali lagi? Ilmuwan muslim Al-Khawarizmi berbarengan oleh ilmuwan muslim lain yang di pimpinnya sudah mengungkap kebenaran itu mulai sejak saat 800 th. sebelumnya Galileo. Sayangnya hal itu susah merubah pandangan serta ajaran jagat mengenai penemu sesungguhnya teori ini. Tetapi, hal itu saja telah adalah kenyataan mengagumkan yang mana oleh kecanggihan yang tak terdapat misal selanjutnya saat Galileo, Al Khawarizmi sukses lakukan riset bagi Bumi serta membuka kenyataan itu.
fakta-tentang-bumi-datar-3
Kenyataan mengenai Bumi datar sendiri mempunyai ada banyak teori yang apa bila dipikirkan, ada banyak orang pastinya akan mengiyakan. Tetapi, apa bila dipikirkan unggul dalam, jadi bakal terdapat bantahan yang unggul masuk diakal. Ada banyak kenyataan Bumi datar itu malahan dapat segera dibantah dalam waktu relatif cepat. Apa saja bantahan itu?
fakta logis tentang bumi datar
1) Ujung Dunia

Apa bila Bumi berupa datar misal cakram atau piring, jadi pastinya akan terdapat ujungnya. Selanjutnya teori yang dikemukakan mengenai Bumi datar, dijelaskan yang menjelaskan kutub utara serta selatan adalah ujung jagat. Tetapi, apa bila Kalian menelusurinya sendiri memakai transportasi apa pun yang Kalian ingin, bakal terdapat perairan serta daratan sesudah daerah Kutub serta sesudahnya sekali lagi. Oleh demikian, ujung jagat sendiri tak dapat diukur sebab sepanjang Kalian selalu bergerak lurus, tak bakal terdapat ujung yang sesungguhnya.

2) Photo Bumi

NASA yang menjadi tubuh antariksa yang paling diakui senantiasa meluncurkan photo Bumi tiap-tiap tahunnya. Beberapa penganut kenyataan mengenai Bumi datar tak meyakini NASA sebab photo yang di keluarkan senantiasa tidak sama. Tetapi cobalah pikirkan, tak terdapat yang tak beralih di jagat ini. Bumi sendiri senantiasa bergerak, awan yang ada di atmosfer yang pula nampak besutan luar angkasa juga bakal berubah-ubah. Tidak cuma itu saja, kwalitas camera NASA sayangnya sepertinya tak semua serupa di tiap-tiap satelit, jadi besutan itu sangat begitu lumrah apa bila photo Bumi yang di keluarkan senantiasa tidak sama setiap waktu. Apa bila tak yakin semestinya penganut kenyataan Bumi datar menjadikan sendiri kecanggihan yang dapat menunjukkan dengan cara konkrit yang menjelaskan Bumi berupa cakram serta datar.

3) Tuduhan Bagi Vendor Tertentu

Selain itu teori yang jadikan bukti dengan penganut kenyataan mengenai Bumi datar merupakan termasuk juga tuduhan bagi Search Engine yang pula mempunyai aplikasi maps. Diklaim yang menjelaskan vendor itu dalam video bukti mengatakan yang menjelaskan aplikasi tersebut tak memakai satelit. Sayangnya, kecermatan itu lumayan ngawur, sebab video itu mengatakan yang menjelaskan aplikasi tak memakai GPS. Malahan beberapa penganut teori Flat Earth ini tunjukkan drone yang diklaim dipakai vendor itu kepada aplikasi itu. sekali sekali lagi sayangnya, kesalahan yang tak beralasan, sebab drone yang diperlihatkan merupakan drone militer.

Walau sebenarnya vendor itu murni mencari keuntungan, bukanlah ingin menghancurkan satu negara serta yang tentu demikian halnya oleh tuduhan selanjutnya NASA. NASA adalah organisasi murni tanpa ada wadah politik, jadi fikirkan kembali, apakah mereka betul-betul ingin buang duit serta kecanggihan cuma kepada merekayasa photo serta menerbitkan roket? Apakah oleh itu jagat dapat jadi punya NASA? Tak bukan?

Pastinya banyak sekali lagi teori yang disebut kenyataan mengenai Bumi datar. Tetapi sayangnya, cuma oleh logika umum juga kenyataan itu terpatahkan. Bagaimana berdasarkan Kalian, apakah teori Bumi datar yang benar? Atau teori Bumi bulat yang benar? Silakan putuskan sendiri oleh logika serta fikiran Kalian.

fakta logis tentang bumi itu datar bukanlah bulat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment