Monday, November 7, 2016

dinosaurus terbesar di dunia yang pernah ada

 Beberapa besar besutan kalian tentu pernah simak film Jurassic Park khan?. Film mengenai binatang zaman purba ini dapat memuaskan imajinasi kita mengenai bagaimana beberapa hewan raksasa ini hidup di jagat. Nah, besutan demikian banyak dinosaurus raksasa yang terdapat selanjutnya zaman itu, ada 5 Besar Dinosaurus Paling Besar di Jagat. Mereka merupakan :

5. Futalognkosaurus

Binatang herbivora Futalognkosaurus dukei yang hidup dengan cara eksklusif di Patagonia ini mempunyai berukuran panjang sekira 105 � 112 kaki (di kisaran 34 mtr.) berawal besutan kepala sampai ekor, panjang leher 17 mtr., ekor 15 mtr. serta mempunyai tetras misal gedung lantai 4 serta bobot 70 ton.
dinosaurus terbesar di dunia
Nama futalognkosaurus dukei didapat besutan bhs asli mapuche yang bermakna kepala kadal raksasa serta nama vendor daya Amerika Duke Energy Corp, yang mana sudah bertindak besar dalam pembiayaan penggalian di di kisaran danau Barreales, 90 Km (56 mil) utara Neuquen, Argentina.

4. Sauroposeidon

Sauroposeidon merupakan genus dinosaurus Brachiosaurid. Hal semacam ini di ketahui besutan empat tulang leher yang diketemukan di Selatan Barat tenaga Oklahoma. Sauroposeidon bersala besutan bhs Yunani yakni sairos yg bermakna kadal serta poseidon yg bermakna dewa laut. Saouroposeidon mempunyai Bobot = 72 Ton, tetras = 18 m, panjang leher = 11. 25�12 m serta panjang = 34 m

3. Supersaurus

Supersaurus mempunyai panjang 40 mtr. serta berbobot di kisaran 86 ton. Malahan supersaurus dapat menaklukkan tyranosaurus. diprediksikan dia dapat menaklukkan semua predator, namun itu belum tentu.

Supersaurus memiliki tanda-tanda yang menjadi di bawah ini, berleher panjang, ekor yang dapat dipakai kepada jadi senjata cambuk, berkaki empat, serta berbadan kekar. saat rumah nya jadi dingin dia bakal bermigrasi. supersaurus dapat bermigrasi sejauh 30-50 km kepada mencari rumah yang unggul hangat.

2. Argentinosaurus

Argentinosaurus merupakan dinosaurus memiliki ukuran paling besar dibanding oleh dinosaurus yang lain. Panjangnya meraih 43 mtr. oleh bobot 90 ton. Argentinosaurus masuk kedalam grup makhluk raksasa yang di kenal oleh arti sauropod.
Argentinosaurus hidup selanjutnya saat akhir Cretaceous atau di kisaran 80 juta th. yang sebelumnya.

1. Amphicoelias

Amphicoelias yang bermakna : Perunggu besar, merupakan genus besutan dinosaurus sauropoda herbivora yang disebut dinosaurus paling besar dalam histori, yakni Amphicoelias fragillimus, yang bisa meraih panjang 50-60 mtr. serta bobot unggul besutan 100 ton! , sekalian menandingi hewan paling besar di bumi yakni paus biru.

Amphicoelias hidup selanjutnya akhir saat Jurassic atau di kisaran 145-155 juta th. yang sebelumnya.

dinosaurus terbesar di dunia yang pernah ada Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment