Thursday, August 31, 2017

Download Aplikasi Whatsapp Hp Nokia C3, X2 dan X3

Jika berbicara mengenai salah satu pelopor ponsel pastinya adalah Nokia, dimana pada masa eranya sekitar tahun 2000an Nokia merajai jagat raya ini dengan ponsel ponsel besutanya yang sangat familiar dan bahkan sampai sekarang ini masih bertahan. Walaupun terus tergusur akan hadirnya Android, namun nokia terus berinovais dengan mengimbangi pasar ponsel yang ada dan pastinya tetap mendapatkan tempat di para pengguna setianya. Sebut saja salah satu aplikasi yang ada di Android dan dapat di pakai oleh hp Nokia adalah Whatsapp. Dimana untuk aplikasi Whtatsapp atau biasa kita menyebutnya dengan nama WA ini dapat kita install melalui hp Nokia yang anda gunakan dengan berbagai macam series.


Dimana sebelumnya kami sudah mengulas mengeni cara hack whatsapp tanpa menyentuh hp korban. Mungkin untuk anda yang menggunakan hp nokia ada yang tidak tahu bahwa aplikasi yang banyak memiliki kelebihan di banding dengan aplikasi lainnya ini sangat efektif jika anda menggunakanya, dan series yang bias di gunakan adalah seperti Asha, X, C dan lain sebagainya. Sebelum anda download aplikasi whatsapp ini sedikit gambaran akan kelebihan dari aplikasi whatsapp tersebut, penasaran apa saja? Selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini :





Kelebihan Aplikasi Whatsapp

-          Versi terbaru untuk aplikasi WA ini lebih stabil

-          Dapat membuat status di versi yang terbaru

-          Adanya fitur Copas pada pesan Whatsapp

-          Banyaknya fitur emoticon yang dapat anda gunakan dalam chatting dan semakin seru.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami paparkan mengenai Cara Download Aplikasi Whatsapp Untuk Nokia, selamat mencoba dan sampai jumpa.

 

Download Aplikasi Whatsapp Hp Nokia C3, X2 dan X3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment