Friday, September 8, 2017

Cara Hemat Baterai Smartphone Xiaomi

Konsumsi baterai di smartphone yang banyak terpakai ketika kita menyalakan layar, yang membuat ketahaan baterai menjadi menurun. Nah pada kesemptan kali ini kami akan mengulas panduan xiaomi iyani cara hemat baterai smartphone Xiaomi. Pada tips ini juga mungkin bisa berlaku untuk smartphone selain Xiaomi juga, dan khususnya untuk pengguna Xiaomi anda bisa membaca artikel ini sampai selesai agar bisa tau cara hemat baterai smartphone anda.

 

Dan untuk tips pada kali ini kami tak menjamin kalo daya tahan baterainya menjadi hemat dengan sesuai inginkan anda. Tetapi dengan cara ini setidaknya bisa memabut daya tahan baterai anda menjadi lebih awet, apa lagi saat kita lagi di luar pastinya akan sangat berguna. Nah berikut adalah cara menghemat baterai smartphone Xiaomi.

 

Cara menghemat baterai Xiaomi :

 

Matikan notifikasi pada aplikasi yang jarang di pakai, cara ini memang termasuk cara yang bermanfaat dan untuk caranya anda bisa masuk ke Settings - notification and status - app preferences. Terus pilih serta seting mana saja yang dapat notifikasi dari BBM, WhatsApp, Gmail.

 

Matikcan GPS, cara ini juga terbilang efektif untuk menghemat baterai.

 

Enable`kan battery saver pada aplikasi security, pada MIUI 8 aplikasi security memiliki banyak fitur salah satunya fitur ini, anda bisa mengaktifkannya agar lebih lebik konsumsi baterainya.

 

Seting Brightness di layar ponsel, tingkat kecerah juga bisa membuat baterai menjadi terkuras, anda bisa meredupkannya dengan cara masuk ke Settings - Display - Brightness level, terus turunkan.

 

Fitur getar di matikan, fitur ini berfungsi bergetar ketika anda menyentuh layar, anda bisa mematikan fitur ini.

 

Matikan fitur Wi-Fi, matikan fitur ini jika tidak di gunakan, dengan cara ini juga bisa menghemat konsumsi batterai.

 

Fitu auto Update di matikan, di aplikasi Play Store atau Mi Store dengan otomatisnya akan meng`update sendirinya, dengan begitu batterai juga akn terkuras, jadi lebih baik di matikan fitur yang satu ini.

 

Perpendek waktu timeout di layar ponsel, layar ponsel cukup menguras daya baterai. Untuk caranya mesuk ke Settings - lock sreen and password - Sleep pilih waktu yang ingin anda pilih.

 

 Aktifkan fitur Airplane ketika tidak ada sinyal, cara ini memang sangat efektif ketika kita sedang di daerah tidak ada sinyal seperi di dalam pesawat.

 

Nah itu lah ulasan dari kami mengenai cara menghemat baterai smartphone Xiaomi, akhir kata sekian dan terima kasih.

 

Cara Hemat Baterai Smartphone Xiaomi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment