Wednesday, September 21, 2016

film kungfu terbaik yang sangat seru

 Kungfu adalah berolahraga yang sama oleh negara Cina. Tidak cuma itu saja pula sama oleh style pengetahuan bela diri yang begitu mengagumkan serta memberi memberikan pengaruh gagah pada tiap-tiap orang yang memandangnya. Sampai baru-baru ini selalu bermunculan film-film kungfu yang mengedar di orang-orang, tetapi kesempatan ini muudu. com bakal memberi 4 Film Kungfu Paling baik di Jagat pada beberapa teman dekat muudu semua. Di bawah ini selengkapnya

1. Shanghai Kid
http://www.muudu.com/wp-content/uploads/2015/08/4-Film-Kungfu-Terbaik-di-Dunia-Shanghai-Kid.jpg

Film ini launching selanjutnya th. 2000 oleh disutradarai dengan Tom Dey. Disamping itu pemeran paling utama dalam film ini merupakan aktor bela diri terkenal Cina, Jackie Chan. Film ini sendiri berdurasi 110 menit oleh banyak di isi dengan tindakan bela diri yang mempesona khas Jackie Chan, tidak cuma itu saja unsur komedi pula ditambahkan kepada menjadikan nyaman pemirsa yang lihat film ini. Film ini juga sukses memperoleh pendapatan berkapasitas $99 juta atau di kisaran Rp 954 miliar
film kungfu terbaik
2. Kungfu Hustle


Film selanjutnya berjudul Kungfu Hustle yang di bintangi serta di sutradarai dengan Stephe Chow. Film ini pula termasuk juga type film yang dibumbui dengan komedi dan gabungan dampak spesial perubahan kecanggihan animasi yang berkembang waktu itu. Film ini launching selanjutnya th. 2004 oleh durasi 95 menit serta sukses memperoleh totoal $101 juta atau di kisaran 972 miliar.

3. Rush Hour

4 Film Kungfu Paling baik di Jagat - Rush Hour

Film ini menceritakan mengenai inspektur deketif yang diperankan dengan Jackie Chan. Film ini sendiri di buat dua sekuelnya selanjutnya 2001 serta 2007 oleh Jackie Chan serta Cris Tucker masih sama jadi bintang intinya. Film yang di sutradarai Brett Ratner itu mencapai pendapatan tersbesar di semua jagat waktu itu yakni $244 juta atau di kisaran Rp 2 triliun.

4. Enter The Dragon


Bintang paling utama dalam film ini merupakan Bruce Lee yang disebut master bela diri. Tidak cuma itu saja tiga pakar kungfu pula ambillah sektor di film ini, mereka merupakan Lee (Bruce Lee), Roper (John Saxon), serta Williams (Jim Kelly). Enter The Dragon mencapai keuntungan $25 juta atau Rp 240 miliar di Amerika utara, jumlah begitu besar dibanding oleh budgetnya yang cuma $850. 000 atau Rp 8 miliar. Film th. 1973 ini pula jadi film produksi bela diri perdana kepada vendor Warner Bros.

Tersebut berita mengenai 4 Film Kungfu Paling baik di Jagat. Mudah-mudahan berita ini bisa memberi ilmu dan pengetahuan beberapa teman dekat muudu dalam bagian film jagat. Salam kungfu, salam muudu.

Mari Kirimkan informasi unikmu, informasi yang memberikan inspirasi, gambar terlucu, serta gambar-gambar yang anda anggap keren disini!!
Berikanlah komentarmu dibawah ya! katakan "mbois" jika anda anggap informasi di atas begitu keren serta memberikan inspirasi
film kungfu terbaik yang sangat seru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment