Friday, April 15, 2016

Nvidia Shield Tablet K1 Terima Update Android Marshmallow

Baru - baru ini Nvidia menerbitkan up-date Android Marshmallow kepada tablet gaming andalan mereka, yaitu Shield Tablet K1. Up-date ini ngangkut penambahan versus Android jadi 6. 0. 1 serta versus software jadi 1. 2. Beberapa feature anyar, perbaikan bug, serta penambahan kemampuan ikut ada dalam up-date ini.

Misal yang kita kenali, tablet gaming Nvidia Shield Tablet K1 ini mendukung oleh monitor sentuh memiliki ukuran 8 inch beresolusi full HD 1920 x 1200 pixel yang memakai panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang mampu menyajikan warna yang alami serta pojok pandang yang ukuran. Tablet ini pula disempurnakan oleh kecanggihan Direct Stylus kepada memakai stylus pen.

Nvidia Shield Tablet K1

Bidang kinerja, Nvidia Shield Tablet K1 didukung dengan chip Tegra K1 yang mengadopsi cpu quad-core ARM Cortex-A15 bertop speed 2, 2GHz yang dikombimasikan oleh memori RAM berkapasitas 2GB DDR3L 1866 serta di dukung gpu besutan GeForce yang mengadopsi arsitektur Kepler 192-core.

Nvidia Shield Tablet K1 ini mendukung oleh media penyimpanan internal berdaya 16GB/32GB yang bisa diperluas sampai optimal 64GB lewat slot microSD. Shield Tablet K1 ini pula di dukung dengan koneksi komplit, misal WiFi, Bluetooth, serta 4G LTE (pilihan 4G LTE) , misal yang ditulis besutan GSM Arena (14/04/2016) .

Bidang camera, Nvidia Shield Tablet K1 ini di bekali camera bagian belakang 5 mp autofokus yang memakai optik 1/4″ CMOS serta camera muka berkekuatan 5 mp fixed focus kepada photo selfie serta video call. Tablet ini di dukung baterai yang dapat bertahan sampai 3 jam kepada main game serta 10 jam kepada melihat video HD. Tidak cuma itu, tablet ini di dukung baterai berdaya 19. 75W
Nvidia Shield Tablet K1 Terima Update Android Marshmallow Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment