Sunday, April 10, 2016

Ingin iseng bikin WhatsApp teman error? Ini caranya!

Ingin iseng bikin WhatsApp teman error? Ini caranya!
Selama ini jarang sekali aplikasi WhatsApp mengalami error, kecuali penyebabnya berasal dari smartphone itu sendiri. Namun, baru-baru ini seorang peneliti keamanan bernama Indrajeet Bhuyan telah menemukan cara bagi seseorang yang ingin iseng membuat WhatsApp temannya crash.

Seperti dilansir dari Phone Arena, Anda hanya perlu menggunakan WhatsApp versi Web dan mengirimkan pesan berisi setidaknya 5000 emoji ke teman Anda yang menggunakan aplikasi mobile. WhatsApp teman Anda akan langsung crash jika menerima pesan tersebut dan aplikasinya langsung menutup.

Satu-satunya cara untuk tetap menggunakan aplikasi WhatsApp setelah crash adalah harus menghapus riwayat pesan dan membuka kembali chat awal. Lalu, mengapa WhatsApp bisa crash seperti itu hanya dengan mengirim 5000 emoji?

Baca juga : Cara Install 2 WhatsApp Dalam 1 Android

Ada 2 aspek yang mempengaruhinya, yaitu yang pertama hal tersebut hanya berlaku pada pengguna Android. Sedangkan yang kedua, WhatsApp memang memiliki batas karakter pesan yang diterima, yaitu 6000 karakter, dan satu emoji karakternya biasanya lebih dari satu karena menggunakan kombinasi angka, huruf, dan tanda baca yang lain.

Teman Anda juga tidak akan bisa menuduh Anda, karena pesan yang telah dikirim akan hilang setelah masuk pada aplikasi mobile. Ingin mencobanya?

Ingin iseng bikin WhatsApp teman error? Ini caranya! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment