Monday, May 30, 2016

Spesifikasi dan Harga Asus hape terbaik dekade20-an

 Terkecuali Zenfone 3 mimin pula akan ngebahas Zenfone 3 Deluxe serta selain itu Zenfone 3 Ultra. Pasalnya tiga ponsel canggih terbaru ASUS ini ada yang didukung oleh fitur impresif serta bagian dalam yang dibawanya pula tidak sama-benda.

Baca selengkapnya di -->> Spesifikasi dan Harga Asus
Spesifikasi ASUS Zenfone 3 Deluxe
ASUS Zenfone 3 Deluxe merupakan ponsel canggih pilihan paling tinggi besutan ketiga ponsel canggih yang anyar dihadirkan dengan ASUS hari ini. Berbekal camera beresolusi apik serta RAM berdaya besar tetap tidak sering ada selanjutnya ponsel canggih flagship baru-baru ini, umumnya besutan mereka tetap memakai RAM berdaya 4GB.
Misal ke-2 rekannya, ASUS Zenfone 3 Deluxe pula ada oleh bentuk memiliki bahan metal. Monitor 5, 7 inch beresolusi 1920 x 1080 piksel, memakai chip model paling tinggi Qualcomm Snapdragon 820 quad core 2. 15GHz, cpu grafik Adreno 530, RAM 6GB serta internal media penyimpanan 128GB, ada pula slot MicroSD up to 128GB mana saat memori internalnya tetap tak lumayan.

Terkecuali RAM yang ada oleh kemampuan besar, ASUS Zenfone 3 Deluxe pula andal selanjutnya session dokumentasi, tersemat camera beresolusi 23MP aperture f/2. 0 serta camera selfie beresolusi 8MP aperture f/2. 0. Telah jalan selanjutnya os Android 6. 0 Marshmallow serta baterai berdaya 3. 000mAh kepada dilengkapi kemampuan ASUS Zenfone 3 Deluxe ini. Di bandrol oleh bandrol $499 atau sepantaran oleh Rp 6, 2 jutaan.

Saat ini anda telah taukan spesifikasi serta harga nya? Tetap terdapat saat buat nabung. Belum terdapat berita unggul lanjut dalam hal kapan ponsel canggih ASUS Zenfone 3 series ini bakal masuk ke Tanah air.

Tunggulah berita ter-Updatenya
Spesifikasi dan Harga Asus hape terbaik dekade20-an Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment