Thursday, February 18, 2016

Microsoft Pasarkan Ponsel Dual SIM Mulai Rp 500 Ribuan

Microsoft di awal tahun 2016 ini mulai memasarkan dua ponsel Dual SIM terbarunya di Indonesia dengan harga di bawah Rp 1 juta.

Produk pertama yang mulai dipasarkan di Indonesia adalah Microsoft Nokia 230 Dual SIM dengan harga Rp 750.000. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan 2MP dan lampu flash LED untuk mempermudah penggunanya mengambil foto selfie.

Nokia 230 Dual SIM merupakan feature phone premium yang dilengkapi dengan konektivitas internet. Ponsel ini memiliki layar sebesar 2.8” dan baterai yang tahan lama dengan waktu bicara hingga 23 jam.



“Microsoft melihat sebuah kesempatan yang baik untuk masuk ke pasar dan konsumen baru melalui Nokia 230 Dual SIM. Dengan menawarkan perangkat premium yang dilengkapi fitur dan layanan yang sesuai untuk para pemula, Microsoft dapat membantu lebih banyak orang untuk melakukan hal yang lebih besar, sesuai dengan visi kami untuk meningkatkan konektivitas miliaran orang di dunia untuk pertama kalinya," ujar Mark Trundle, MMDS Segment Lead – Indonesia, Philippines, Singapore and Thailand dalam pernyataan resminya, Kamis (11/2).

Produk kedua dari Microsoft adalah Nokia 222 Dual SIM yang mulai dipasarkan tanggal 12 Februari dengan harga Rp 570.000. Feature phone ini juga dilengkapi dengan konektivitas internet untuk membantu lebih banyak orang terhubung ke internet.

Nokia 222 Dual SIM dilengkapi dengan kamera 2 Megapixel dan aplikasi seperti GroupMe by Skype, Facebook, Messenger, dan Twitter. Untuk hiburan dan music on-the-go, Nokia 222 Dual SIM juga dilengkapi dengan FM Radio, MP3, dan pemutar video.

Herman/FMB
Microsoft Pasarkan Ponsel Dual SIM Mulai Rp 500 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment